oleh

Karya Bakti TNI Satnonkowil Kodam XIV/HSN Digelar di Kecamatan Rappocini

Makasaar,Inisulsel.com – Kecamatan Rappocini jadi tuan rumah gelaran Karya Bakti TNI Satnonkowil Semester II. Tepatnya di Lorong Wisata Al’fundao At’ Taubah RT 02 RW 05 Kelurahan Rappocini Kecamatan Rappocini.

Kegiatan ini diselenggarakan Komando Daerah Militer XIV/Hasanuddin (Kodam XIV/HSN), didukung pemerintah Kecamatan Rappocini, Jumat (23/09/2022).

Karya Bakti TNI Satnonkowil merupakan bagian dari metode Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD yang bertujuan untuk membantu dan mendukung Satkowil dalam upayanya membantu Pemda meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan bersifat fisik dan nonfisik guna mewujudkan stabilitas wilayah.

Turut hadir Camat Rappocini Syahruddin S.Sos, M.Adm.Pemb, Plt Lurah Rappocini Andi Bintang Haris, Anggota Kodam XIV/HSN, Ketua RT dan RW Kelurahan Rappocini, Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini, Dewan Lorong serta masyarakat Kelurahan Rappocini

Anggota Kodam XIV HSN bersama Camat Rappocini dan jajaran. (Ist)

Syahruddin mengucapkan terimakasih dengan adanya kegiatan ini, karna selain meningkatkan partispasi masyarakat untuk menjaga kebersihan juga turut membantu program pemerintah terutama untuk program Lorong Wisata.

“Kami berterimakasih kepada Kodam XIV/HSN yang telah turut memberikan kontribusi dalam meningkatkan partispasi masyarakat dan juga membantu program Pemerintah Kota Makassar yaitu Lorong Wisata” ujar Syahruddin.

Kegiatan ini juga turut dirangkaikan dengan panen Labu Madu yang merupakan hasil dari kebun Kelurahan Rappocini yang berada di Lorong Wisata Al’fundao At’ Taubah. (Sat)