oleh

Kundapil, Ray Suryadi Tinjau Pembangunan Jembatan Jalan Sabutung

Makassar,Inisulsel.com – Anggota DPRD Kota Makassar H. Ray Suryadi Arsyad menilai peninjauan pekerjaan pembangunan jembatan sebagai bentuk pengawasan anggota DPRD dalam rangka memastikan progres pembangunan.

Demikian disampaikan Ray Suryadi Arsyad saat melakukan Kunjungan Daerah Pemilihan (Dapil) II yang bertempat di Jl. Sabutung 2, Kel. Patingaloang, Kec. Ujung Tanah, Minggu (02/10/2022).

Hadir dalam kundapil ini, Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Dinas PU Makassar, Doni Noorhaq Alamsyah, ST dan Lurah Patingaloang, Amos Robinson

“Hari ini kami datang dengan membawa sebuah hadiah kepada masyarakat patiangalloang dengan dikerjakannya jembatan akses patiangalloang, maka dengan itu, dirinya hadir memastikan sejauh mana pengerjaan telah dilakukan,” Ujar legislator Partai Demokrat itu.

Anggota DPRD Kota Makassar H. Ray Suryadi Arsyad. (NL)

Ray juga menambahkan, jembatan akses ini telah lama menjadi aspirasi masyarakat patiangalloang, maka dari itu dirinya berharap pembangunan jembatan ini memiliki banyak manfaat bagi warga sekitar maupun warga diluar kelurahan patiangalloang.

“Anak-anak sekolah, para pekerja, sudah lama merindukan kehadiran jembatan ini. Semoga apa yang telah pemerintah kota lakukan dan diawasi oleh DPRD itu bisa bermanfaat kepada seluruh masyarakat,” harapnya.

Diketahui, jembatan ini memiliki panjang 18 meter dan lebar 2,4 meter dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar menggunakan APBD Kota Makassar. (Sat)