oleh

Tinjau Lokasi Pengerjaan Perbaikan Jalan, Anggota DPRD Makassar Yunus HJ Apresiasi Dinas PU

Makassar,Inisulsel.com – Anggota DPRD Kota Makassar, H.M Yunus HJ melakukan Peninjauan Lokasi Perbaikan Jalan Paving Blok oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, di Jalan Kalimantan RW 06 Kec. Wajo, Senin (10/10/2022).

HM. Yunus yang didampingi oleh Sudirman koordinator teknis pengerjaan jalan wilayah Daerah Pemilihan II, sangat mengapresiasi kerja tanggap yang dilakukan oleh Dinas PU khususnya pengerjaan jalan lingkungan.

Setelah melakukan peninjauan pekerjaan jalan lingkungan, Ketua Partai Hanura Kota Makassar ini melanjutkan Kegiatan Diskusi bersama warga di Warkop Chika 99 jalan Tarakan, Kelurahan Malimongan Tua, Kecamatan Wajo.

Dalam pertemuan ini, sejumlah warga menyampaikan terima kasih kepada Anggota Komisi A DPRD Makassar, karena saat tatap muka sebelumnya beberapa usulan warga sebagian besar telah terealisasi khususnya pekerjaan jalan dan pengerukan drainase.

Anggota DPRD Kota Makassar, H.M Yunus HJ melakukan Peninjauan Lokasi Perbaikan Jalan Paving Blok oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, di Jalan Kalimantan RW 06 Kec. Wajo, Senin (10/10/2022). (fj)

Lebih lanjut, HM.Yunus HJ dalam rangkaian Kegiatan Kunjungan Daerah Pemilihan II ini berharap peran aktif seluruh elemen masyarakat dalam mendukung, melaksanakan dan melanjutkan program program Pemerintah Kota Makassar.

“Selain kegiatan reses kami di DPRD Makassar juga melakukan Kegiatan Kunjungan Daerah Pemilihan dengan berinteraksi dan turun langsung meninjau program pemerintah yang sedang berjalan sesuai dengan masukan dan usulan kami di DPRD,” pungkasnya.

Hadir di kegiatan dialog bersama warga dalam rangkaian acara Kunjungan daerah Pemilihan ini, Lurah Malimongan Tua Hasnida , Syamsul Anggota Binmas (unsur Polri) Kel. Malimongan Tua, Serda Adrianus Anggota Babinsa (Unsur TNI) Kel. Malimongan Tua dan Para Tokoh masyarakat Daerah Pemilihan II Kec. Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah dan Sangkarrang. (Shad)