oleh

Legislator PAN Syukran Kahfi Ajak Masyarakat Sosialisasi Hak Pelayanan Kesehatan

Makassar Inisulsel.com – Anggota DPRD Kota Makassar, Syukran Kahfi menggelar Sosialisasi Perda Nomor 7 tahun 2009 tentang Pelayanan Kesehatan di Kota Makassar, angkatan 17 yang digelar di Hotel Three, Selasa (08/11/2022).

Syukran menjelaskan, pentingnya Perda pelayanan kesehatan agar masyarakat paham tentang penjaminan pelayanan kesehatan yang layak.

“Hal ini menyangkut kondisi sosial di kota Makassar, maka perlu adanya pemerataan layanan kesehatan yang layak dari rumah sakit, puskesmas ataupun dinas Kesehatan agar hak masyarakat bisa terpenuhi,” jelasnya.

Narasumber kegiatan. (Ist)

Olehnya, politisi PAN itu berharap Perda Pelayanan Kesehatan agar tak berhenti disini disosialisasikan tapi masyarakat juga jadi perpanjangan lidah di luar sana.

Tampak para peserta sosialisasi. (Ist)

Lebih lanjut, ada sejumlah model pelayanan kesehatan, khususnya aspek kecepatan. Sebab, tidak ada orang yang ingin lambat dilayani mengenai kesehatan.

“Perda ini sangat baik, ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kota makassar dan DPRD kota makassar untuk memberikan pelayanan yang baik di kota makassar” katanya.

(Shad)