oleh

Mahasiswa UIN Alauddin Makassar Akhiri Masa KKN Angkatan 69 di Kec. Bissappu Bantaeng

Makassar,Inisulsel.com –  Penarikan Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Angk 69 Kec. Bissappu Kab. Bantaeng berlangsung di aula kantor kec. Bissappu Kab Bantaeng, Sabtu (19/11/2022).

Dihadiri Andi Sultan Camat Bissappu, Sekcam dan beberapa Lurah dan kepala desa se kecamatan Bissappu.

“Terimakasih banyak saya haturkan kepada adik-adik KKN mahasiswa KKN UINAM yang telah melaksanakan program kerja, berkolaborasi dengan unsur pemerintah dalam hal ini camat, lurah, desa dan KUA serta tokoh masyarakat dan pemuda,” ungkap Andi Sultan dalam sambutannya.

Sementara itu, Ibnu Hadjar Yusuf (Dosen Pembimbing), menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Daerah Bantaeng dalam hal ini diwakili oleh bapak Camat, sekcam dan lurah se kec Bissappu atas diterimanya dengan baik dan kerja sama.

“Mampu bersinergi melahirkan energi positif, pengabdian totalitas ditengah-tengah masyarakat Bantaeng, barusan kita bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia raya lirik demi lirik sebagai bentuk kecintaan kita terhadap negeri ini lewat Pengabdian kepada masyarakat adalah kontribusi besar dan nyata untuk negeri,” tegasnya.

“Hari ini didalam ruangan ini telah mensinergikan program pemerintah kabupaten “BANTAENG BERIMAN” dengan Program KKN UINAM salah satunya adalah telah dilaksanakan secara serentak Festival Anak Soleh dan Solehah disetiap kelurahan dan Desa se kecamatan Bissappu disambut antusias oleh orang tua dan anak-anak. Alhamdulillah,” tutupnya.