oleh

Sosialisasi Perda, Harry Kurnia Harap Masyarakat Rasakan Pemerataan Pendidikan yang Layak

Makassar,Inisulsel.com – Anggota DPRD Kota Makassar Harry Kurniah Pakambanan menilai pendidikan merupakan hal yang sangat penting untuk masa depan anak bangsa. sehingga hal tersebut tidak lepas dari peran dari orang tua, tenaga kependidikan serta pemerintah.

“Pendidikan ini adalah tanggungjawab orang tua yang dimulai dari keluarga. Namun, hal ini tentu harus didukung dengan regulasi yang bermutu, dan layak untuk pemerataan masyarakat,” ungkapnya.

Demikian disampaikan Harry Kurnia saat melakukan Sosialisasi angkatan 19, Peraturan Daerah Nomor 01 Tahun 2019 Tentang Penyelenggaraan Pendidikan di Hotel Harper, Sabtu (26/11/2022).

Narasumber kegiatan ini yaitu, Kepsek SD Inpres Mannuruki II Fatra D.Gasong dan Fungsional Pengembang Teknologi Pembelajaran Disdik Kota Makassar, DR. Syarifuddin dipandu Moderator, Muh Yusran.

Peserta dan para narasumber berfoto bersama sesaat setelah kegiatan ditutup. (Fj)

Legislator Demokrat itu berharap, masyarakat bisa memahami dan meneruskan sosialisasi ini mulai dari rumah hingga ke masyarakat yang lebih luas.

“Dampaknya agar masyarakat paham seperti apa pemerataan pendidikan dan perhatian pemerintah terhadap pendidikan yang layak,” tutupnya.

(Sat)