oleh

Kunjungan Dapil, Alhidayat Samsu Minta Pemkot dan Pemprov Sinergi Perbaikan Drainase

-BERANDA-133 views

Makassar,Inisulsel.com – Anggota DPRD Kota Makassar Alhidayat Samsu melakukan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) di daerah Kecamatan Tamalanrea, tepatnya di Jalan Bung Lr. 1, Kelurahan Tamalanrea Jaya, Rabu (21/12/2022).

Dalam kunjungannya, Alhidayat didampingi Tripika Kel. Tamalanrea Jaya yaitu Lurah Tamalanrea Jaya Iklam Syah, Babinsa Pelda Albert dan Binmas Bripka Syamsuddin melakukan diskusi di Cafe Om Ammang.

Alhidayat Samsu saat melakukan kundapil bersama Tripika. (Fj)

Legislator PDIP ini, meminta pemerintah Kota untuk segera melakukan perbaikan drainase disebabkan kerap terjadinya banjir di wilayah jalan bung.

“Apalagi, didaerah ini termasuk kawasan lorong wisata yang patut kita pertahankan. Hal ini juga harus bisa disinergikan dengan Pemerintah Provinsi yang memiliki kewenangan jalan raya,” pungkasnya.

Selain itu, dalam kesempatan ini, ia mengimbau agar masyarakat Tamalanrea bisa mendorong pemimpin yang selanjutnya untuk mewakili masyarakat Tamalanrea dalam parlemen.

“Saya berharap selanjutnya putra daerah Tamalanrea meneruskan perjuangan di DPRD kota Makassar agar bisa membantu masyarakat secara langsung” jelasnya.
(Sat)