oleh

Andi Astiah Imbau Masyarakat Sukseskan Program Jagai Anakta’

-BERANDA-123 views

Makassar,Inisulsel.com -Produk hukum terkait perlindungan anak butuh peran orang tua sebagai garda terdepan pengimplementasiannya, oleh karena itu Anggota DPRD kota Makassar Hj. Andi Astiah mengajak warga untuk mensukseskan program ‘Jagai Anakta’ oleh pemerintah kota Makassar.

“Walaupun pemerintah punya program Jagai Anakta’, tetapi ini harus ada dukungan dari masyarakat itu sendiri selaku orang tua yang paling dekat dengan anak. Untuk itu mari kita sukseskan program ini,” ungkapnya.

Ini disampaikan dirinya saat menggelar sosialisasi angkatan pertama mengenai Peraturan Daerah Nomor 05 Tahun 2018 tentang Perlindungan Anak di Hotel Aerotel Smile, Jumat (27/01/2023). Turut menghadirkan dua narasumber yaitu, Pemerhati Anak M. Rusdi DM dan Sekretaris DPRD Kota Makassar H. Dahyal.

Legislator PKS DPRD Makassar ini juga mengatakan, sebagai salah satu orang tua khususnya ibu, diperlukan membimbing anaknya dengan baik. Terkhusus menyampaikan hal positif terhadap sang buah hati.

“Telah menjadi satu tantangan dalam hal mendidik anak di zaman sekarang dengan kemajuan teknologi informasi sangat berat dibandingkan masa sebelum era sebelumnya,” pungkasnya. (Sat)