oleh

HMDKV UNM Rayakan Milad ke-14

Makassar,Inisulsel.com – Himpunan Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (HMDKV) Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar perayaan milad yang ke-14 pada Jumat (17/3/23).

Di mana milad HMDKV UNM ini sendiri jatuh tepat sehari sebelumnya yaitu 16 Maret 2023. Perayaan milad tersebut diselenggarakan di Qudeta Kafe, Jl. Perintis Kemerdekaan 12.

Milad ke-14 atau Fourteentic ini mengusung Konsep Futuristic. Zulham Ashshaf selaku ketua HMDKV dalam sambutannya mengemukakan bahwa konsep Futuristic ini memiliki ciri khas chromatic, modern, dan unik, sehingga diharapkan di usia ke-14 ini HMDKV dapat membawa hal yang baik dari masa lalu dan menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang. Selain konsep, Fourteentic ini juga menggunakan tagline “For Future and Beyond”.

Muhammad Fajar Arsam selaku ketua panitia juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa pada kegiatan Fourteentic ini dimeriahkan dengan kehadiran tenant yang diisi oleh anak-anak muda dari berbagai bidang, seperti umkm pernak pernik atau asesoris handmade dan komunitas menggambar.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa Dosen, diantaranya Dian Cahyadi, S.Sn, M.Ds., Harmin Hatta, S.Sos.,M.I.Kom., Nurjayanti, S.Sos.,M.I.Kom., Nurul Fadhillah S, S.Sos.,M.I.Kom., dan Sri Riski Wulandari M.I.Kom.

Adapun rangkaian acara Fourteentic ini ialah mulai dari pembukaan, pemotongan tumpeng, live mural, pemutaran video kompilasi kenang-kenangan DKV FSD UNM, penampilan musik akustik, sharing session tenant, karaoke bersama, dan pertunjukan band lokal kampus. (Sat)