oleh

Srikandi Perindo Makassar Hj. Kartini, Hadiri Bimtek DPW Sulawesi Selatan

Makassar,IniSulsel.Com, – Anggota DPRD Makassar, Dra Hj Kartini ikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Dan Rapat Kordinasi Khusus (Rakorsus) yang digelar DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan,Senin (20/03/2023).

Bimtek dan Rakorsus yang digelar di Hotel Dalton Makassar ini dalam rangka meningkatkan kapasitas Anggota DPRD dari Partai Perindo di tingkat kabupaten/kota se-Provinsi Sulawesi Selatan dan dibuka langsung oleh Ketua DPW provinsi Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut, DPW Partai Perindo Sulawesi selatan mengundang 7 pembicara. Diantaranya Ketua DPP Perindo Bidang Organisasi Yusuf Lakaseng ,Wasekjen DPP Perindo Muhammad Sopian ,Ketua DPP Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik Hery Budianto ,Ketua DPP Bidang Ideologi dan Kaderisasi Ronny Tanusaputra ,Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan , Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sulsel Asratillah Senge dan M. Nur Alam (BKPSDM Provinsi Sulsel).

Dalam sambutannya, Ketua DPW Perindo Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan mengatakan Bimtek ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kapasitas anggota legislatif, yang akan berjuang kembali ditahun 2024.

“Dengan adanya rapat Koordinasi ini kita akan memperkuat untuk menyambut kemenangan Partai Perindo di tahun 2024.

Ketua DPW Perindo Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan saat memberi sambutan Pada Acara Bimtek Dan Rakorsus Pemenangan Pemilihan Umum tahun 2023 Partai Perindo Sulawesi Selatan

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Makassar Dra. Hj. Kartini berharap selepas Bimtek ini seluruh peserta yang hadir bisa mendalami bagaimana strategi dalam meraih simpatik masyarakat sehingga bisa menang dalam Pemilu 2024 kedepannya.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya Bimtek ini, kami sebagai Anggota Legislatif bisa mengetahui dan mendalami bagaimana strategi dalam memperoleh dan memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” jelasnya.

Adapun agenda yang dilaksanakan sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku. Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, menyanyikan lagu Mars Partai Perindo. (MAA)