oleh

Sukses! Kecamatan Makassar Gelar Run Race Lantangbangia

-BERANDA-41 views

Makassar,Inisulsel.com – Pelaksanaan Run Race Lantang Bangngia yang berlangsung di Jalan Batu Putih, Kelurahan Maricaya Baru, Kecamatan Makassar, Minggu (16/4/2023).

Kegiatan ini berjumlah 42 peserta dari 14 kelurahan, dihadiri Kapolsek 04 makassar Kompol Andi Haris, Danramil 08 Makassar, ketua batlyon 120 makassar dan Plt Camat Makassar, Harun Rani serta Dr.Udin ketua forum kemanusiaan Kota Makassar sekaligus membuka kegiatan ini.

Peserta memulai Star pada pukul 21.30 Wita dengan memakai 5 lintasan lari dan dipilih 3 terbaik dengan catatan waktu terbaik untuk kemudian akan di lombakan kembali hingga Final sesion.

Pada final sesion ada 5 juara dengan masing-masing mendapatkan hadiah uang tunai dan sertifikat dan yang menjadi 3 Besar berhak mewakili kecamatan makassar pada RunRace Lantangbangngia tingkat Kota Makassar.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan pada malam ini bisa berjalan baik dan antusisas warga juga sangat banyak, meski jadwal ini sebenarnya kami majukan yang awalnya dilaksanakan pada 17 April 2023 namun kesiapan teman-teman pelaksana sangat baik jadi bisa terlaksana sukses,” ungkapnya.H

arun Rani juga menyampaikan terimakasih kepada teman-teman pelaksana, Lurah yang menghadirkan peserta dan tamu undangan yang hadir, selamat kepada para pemenang.

“InshaAllah Kecamatan akan memberikan perlengakapan baju dan sepatu untuk peserta yang mewakili kecamatan pada tingkat kota sebagai bentuk apresisasi kecamatan kepada pemenang,” tutupnya.