oleh

Pasca Libur Panjang, Plt. Camat Makassar Harun Rani Mengecek Kembali Normalisasi Staf dan Pelayanan di Beberapa Kelurahan

Makassar,Inisulsel.com – Setelah menjalani libur panjang, Plt. Camat Makassar Harun Rani melakukan kunjungan ke beberapa kelurahan untuk mengecek staf pegawai dan memastikan pelayanan kembali normal. Kunjungan ini dilakukan sebagai langkah untuk memastikan efektivitas dan efisiensi tugas pemerintahan setelah masa libur panjang, Selasa (2/5/2023).

Plt. Camat Makassar Harun Rani menyambangi beberapa kelurahan di wilayah kecamatan untuk melihat langsung kondisi staf pegawai dan berdialog dengan mereka. Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk memastikan bahwa setelah masa libur panjang, staf pegawai sudah kembali bekerja dengan optimal dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Dalam kunjungan tersebut, Harun Rani berdiskusi dengan para staf pegawai dan mendengarkan laporan terkait kendala dan tantangan yang dihadapi selama masa libur panjang. Ia juga memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh pegawai untuk terus bekerja dengan semangat dan profesionalisme demi kepentingan masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa setelah libur panjang, semua pelayanan di kelurahan-kelurahan di kecamatan Makassar kembali berjalan normal. Kami mengapresiasi kerja keras dan dedikasi staf pegawai yang telah bekerja untuk melayani masyarakat dengan baik,” ungkap Harun Rani.