oleh

Plt. Camat Makassar Gelar mi Rapat Koordinasi untuk Persiapan Pekan Olahraga Kota Makassar 2023

-BERANDA-45 views

Makassar,Inisulsel.com – Plt. Camat Makassar, Harun Rani, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) penting di ruang kerjanya, Jumat 26,05 Rakor tersebut dihadiri oleh Ketua KONI Kecamatan Makassar, Suhardi, serta para Lurah se-kecamatan Makassar. Tujuan utama rakor ini adalah untuk membahas persiapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Kota Makassar yang akan berlangsung pada tanggal 26 Mei 2023.

Rapat koordinasi ini menjadi langkah strategis yang diambil oleh pemerintah kecamatan dalam rangka memastikan kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan Pekan Olahraga Kota Makassar. Kehadiran para perwakilan cabang olahraga yang akan berpartisipasi dalam acara tersebut turut menyemarakkan suasana rapat.

Dalam sambutannya, Plt. Camat Makassar Harun Rani menekankan pentingnya kerjasama yang solid antara KONI kecamatan, para Lurah, dan semua stakeholder terkait.

Hal ini bertujuan untuk menjamin berjalannya Pekan Olahraga Kota Makassar dengan baik dan sukses. Dia juga mengungkapkan bahwa acara ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun solidaritas dan semangat kebersamaan dalam dunia olahraga.

Sementara itu, Ketua KONI Kecamatan Makassar, Suhardi, memberikan laporan mengenai persiapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Kota Makassar yang telah berjalan dengan baik.

Ia menjelaskan mengenai jadwal pertandingan, lokasi pelaksanaan, serta sarana yang akan digunakan untuk setiap cabang olahraga. Suhardi juga menekankan pentingnya disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dan menjaga ketertiban selama pelaksanaan pertandingan.

Para Lurah yang hadir dalam rapat juga aktif memberikan masukan dan melaporkan perkembangan persiapan di wilayah masing-masing. Mereka membahas berbagai hal terkait infrastruktur, keamanan, dan koordinasi dengan masyarakat setempat guna mendukung keberhasilan Pekan Olahraga Kota Makassar.

Rapat koordinasi berlangsung dengan penuh antusiasme dan semangat kolaboratif dari semua pihak yang hadir. Para peserta rapat menyatakan komitmen mereka untuk bekerja sama secara maksimal dalam menghadapi tantangan dan memastikan suksesnya penyelenggaraan Pekan Olahraga Kota Makassar. Mereka juga berharap bahwa kegiatan ini akan memberikan dampak positif dan membanggakan bagi masyarakat Makassar.

Pekan Olahraga Kota Makassar sendiri dijadwalkan akan berlangsung dalam rentang waktu tertentu dan melibatkan partisipasi atlet dan peserta dari berbagai kalangan.

Acara ini memiliki tujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan semangat kompetisi dalam olahraga, serta meningkatkan rasa bangga masyarakat Makassar terhadap prestasi olahraga daerah.

Dalam kesimpulan rapat, Plt. Camat Makassar Harun Rani mengapresiasi partisipasi dan komitmen semua pihak dalam Rapat Koordinasi Pekan Olahraga Kota Makassar.