oleh

Plt. Camat Makassar Harun Rani Gelar Rapat Koordinasi Evaluasi Kebersihan Wilayah

Makassar,Inisulsel.com – -Plt. Camat Makassar Harun Rani, didampingi oleh Plt. Kasi Kebersihan Akhmad Rijal dan Pengawas Kebersihan Kecamatan Makassar, menggelar rapat koordinasi di Ruang Aula Kantor Camat Makassar. Rapat tersebut bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap kebersihan wilayah yang menjadi titik prioritas Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Kecamatan Makassar. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (30/5/2023).

Dalam rapat koordinasi tersebut, Plt. Camat Makassar Harun Rani memimpin diskusi dan melibatkan seluruh pihak terkait dalam membahas evaluasi kebersihan wilayah. Plt. Kasi Kebersihan Akhmad Rijal turut memberikan laporan mengenai progres dan capaian yang telah dicapai oleh satuan tugas kebersihan dalam menjaga kebersihan wilayah di kecamatan Makassar.

Rapat koordinasi ini menjadi momen penting dalam memastikan bahwa program kebersihan wilayah berjalan dengan baik dan efektif. Evaluasi dilakukan untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan upaya yang telah dilakukan, serta mengidentifikasi potensi perbaikan yang perlu dilakukan ke depan.

Plt. Camat Makassar Harun Rani menekankan pentingnya peran aktif seluruh anggota satuan tugas kebersihan dalam menjaga kebersihan wilayah. Beliau juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi para petugas kebersihan yang telah bekerja keras untuk menjaga kebersihan di kecamatan Makassar.

“Kami mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota satuan tugas kebersihan atas kerja keras dan komitmen mereka dalam menjaga kebersihan wilayah. Evaluasi ini akan membantu kita dalam mengidentifikasi area yang masih membutuhkan perhatian khusus serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ujar Harun Rani.

Rapat koordinasi ini menegaskan komitmen Pemerintah Kecamatan Makassar dalam menjaga kebersihan wilayah dan memastikan program-program kebersihan berjalan dengan maksimal. Dengan evaluasi yang teratur, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang bersih, nyaman, dan sehat bagi masyarakat di kecamatan Makassar.