oleh

Danny Pomanto Sabet Kategori Pemimpin Terpopuler Se Indonesia

Makassar,Inisulsel.com – Walikota Makassar Danny Pomanto peroleh penghargaan sebagai Walikota terpopuler se-Indonesia di Media online pada gelaran Indonesia Government Public Relations Awards (IGA) 2023.

IGA 2023 digelar oleh Humas Indonesia di Hotel Claro Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (16/6/2023).

Dalam kesempatan itu, Founder dan Chief Executive Officer Humas Indonesia Asmono Wikan menyerahkan langsung penghargaan tersebut kepada Danny yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar Andi Muh Yasir.

Andi Muhammad Yasir menerima penghargaan tersebut bersama dua perwakilan wali kota terpopuler lainnya, yaitu Wali Kota Malang dan Wali Kota Denpasar.

Asmono Wikan mengapresiasi Danny atas dedikasinya hingga terpilih sebagai pemimpin terpopuler.

“Dari ratusan pimpinan, kami hanya memilih 49 pemimpin terbaik, kalian istimewa,” kata Asmono Wikan, Sabtu (17/6/2023).

“Terima kasih atas peserta dan pemenang yang telah hadir dan terutama Pemkot Makassar sebagai tuan rumah yang telah bersinergi dan menjadi salah satu kolaborator acara ini,” ujarnya.

Andi Muhammad Yasir berharap penghargaan yang diterima Danny dapat mendorong peningkatan kualitas pemerintah dan kehumasan di Indonesia.

“Mewakili bapak Wali Kota yang saat ini mengikuti Brussels Urban Summit di Belgia, Pemkot Makassar mengapresiasi acara ini. Kami harap ini menjadi barometer pencapaian tertinggi kehumasan sepanjang tahun,” tuturnya.

“Melalui penilaian dan penghargaan ini diharapkan dapat terus mendorong pemerintah daerah (pemda) dalam meningkatkan pembangunan dan pelayanan publik,” harapnya.