oleh

Gelar Turnamen Kapolrestabes Cup 2023, Danny Pomanto: Ini Adalah Solusi Masalah Global

Makassar,Inisulsel.com – Di era gempuran rebahan, mayoritas pelaksanaan event menggunakan gadget yang notabenenya tidak memakan banyak energi. Dan Polrestabes Makassar telah mematahkan hal itu lewat pagelaran turnamen olahraga.

Turnamen Mini Soccer Polrestabes Makassar selama 3 hari ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

Danny Pomanto selaku Walikota Makassar turut hadir membuka Turnamen Kapolrestabes Cup 2023, di Lapangan Alpha Mini Soccer Mall GTC, pada Kamis (22/06/2023).

Danny Pomanto dalam kesempatannya mengapresiasi Kapolrestabes Makassar sebab isu kesehatan menjadi perbincangan di global.

“Saya baru pulang dari luar negeri dan salah satu isu yang paling besar dibahas adalah mental health atau stress yang begitu tinggi termasuk di Makassar”, ucapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa Kombes Pol Mokhmad Ngajib selaku Kapolrestabes telah mampu menerapkan solusi sebelum masalah tiba menjadi lebih besar.

“Tahun 2023 ini ada inisiasi yang luar biasa, beliau menjawab sebelum persoalan itu datang kepada kita. Sehingga yang paling berbahagia dengan momen seperti ini adalah pemerintah kota”, jelasnya.

Pada kesempatan itu pula, Pemkot lewat Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga ) siap mendukung segala bentuk pagelaran olahraga yang akan dilaksanakan oleh Polrestabes Makassar ke depan.

Setelah membuka kegiatan, Danny Pomanto juga ikut bermain dan setim dengan Andi Pattiware selaku Kadispora dalam laga ekshibisi Turnamen Kapolrestabes Cup 2023.