oleh

Jelang HUT RI Ke-78, Akrab Gelar Rakor

Makassar,IniSulsel.com,– Anak Kreatif Bontomanai (AKRAB)  menggelar rapat koordinasi  terkait persiapan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke- 78, Kamis(6/7/2023) di Sekretariat Akrab di Jl. Sultan Alauddin 3 RW 05 Makassar.

Rapat yang dibuka Ketua Panitia Akrab Erwin Wijaya dan diikuti Seluruh panitia kegiatan serta  Tokoh Masyarakat

Ketua Panitia  mengatakan,  rapat koordinasi ini diselenggarakan dalam rangka pembagian tugas agar peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78 nantinya dapat berjalan  lancar, terkoordinasi dan sesuai dengan yang diharapkan.

Selain itu sebutnya, bahwa Anak Kreatif Bontomanai (AKRAB) berencana menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78. “Ada usulan kegiatan-kegiatan seperti diantaranya  Lomba futsal ,Lomba makan Kerupuk ,Lomba Joget balon dan masi banyak lomba lomba yang lainnya dalam beberapa tahun ini tidak dilaksanakan lagi, untuk digelar kembali dengan melibatkan Seluruh masyarakat bontomanai dan unsur lainnya,” katanya.

Risal Dg nyampo selaku Kordinator lapangan saat memberihkan arahan terkait koordinasi menyampaikan bahwa rencana kegiatan pelaksanaan peringatan Hut RI ke 78 Tahun  2023  dipersiapkan secara baik, dan diharapkan agar perayaan HUT ke 78 tahun  ini dilaksanakan dengan hikmat.

“Kegiatan ini merupakan acara kita bersama sehingga diharapkan seluruh pihak dapat berpartisipasi untuk menyukseskan acara tersebut”, tandasnya.

Sementara, dalam rapat tersebut juga dibahas menyangkut berbagai persiapan kedepannya agar  pelaksanaan 17 agustus berjalan baik dan menyimpang hal2 positif khususnya dimasyarakat bontomanai kelurahan mangasa kecamatan tamalate.” (Bars)