oleh

Legislator PAN Syukran Kahfi Ajak Pemuda Kembangkan Potensi Kreatif Bangun Kota Makassar

-BERANDA-41 views

Makassar,Inisulsel.com – Anggota DPRD Kota Makassar Syukran Kahfi membuka sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan sosialisasi penyebaran produk hukum daerah angkatan 13 “Perda Nomor 6 Tahun 2019 Tentang Kepemudaan”, yang diselenggarakan oleh Sekretariat DPRD Kota Makassar, di Hotel Grand Imawan, Makassar, Sabtu (15/07/2023).

Dalam sambutannya, Syukran mengungkapkan pentingnya Perda Kepemudaan ini untuk mendorong pemuda dan pemudi agar lebih kreatif dan inovatif dalam memberikan manfaat di Kota Makassar.

“Banyak potensi yang ada dalam diri pemuda dan pemudi Kota Makassar yang harus mendapatkan bimbingan dan arahan. Bahwa Pemuda harus mampu berkompetensi, dan mampu berkonpetisi dibidang hal yang lain sehingga dapat berperan aktif dalam pembangunan,” kata Syukran Kahfi.

Terlebih lagi kata Syukran, Kota Makassar selain menjadi sentral pembangunan, sektor pendidikan, kesehatan, ekonomi dan hal lain yang mewakili di Indonesia Timur sehingga kesadaran penduduk di Kota Makassar perlu dikuatkan aturan, salah satunya pemberdayaan Kepemudaannya.

“Di Kota Makassar ini terkhusus Kepemudaan sudah banyak komunitas pemuda yang perlu dilakukan pemberdayaan dan pembinaan. Maka hadirnya Pemkot Makassar untuk melakukan pembinaan, salah satunya dengan hadirnya Perda ini,” terang Legislator PAN itu. (sat)