oleh

Komunitas Kemah Keluarga Indonesia (K3I) Tebarkan Virus Kebahagiaan ke Region CELEBES

-BERANDA-148 views

Makassar Inisulsel.com – K3I yg terbentuk awal pada 3 april 2015 selangkah demi selangkah melebarkan sayapnya di Nusantara bermula dari camping ground MANDALAWANGI Cibodes oleh penggagas nya yang didaulat menjadi ketua hingga saat ini.

Bharata Cheppy Asmara Lubis yg akrab disapa om CHEPY mengatakan sampai saat ini K3I hampir menyeluruh di Nusantara menurut inisiator k3I om CHEPY yg in sya allah akan hadir di region CELEBES yg akan melaksanakan K3I perdana pada tanggal 29/30 Juli 2023 di bissoloro kab gowa tujuannya menebarkan virus kebahagiaan kepada masyarakat agar mencintai dan lebih mengenal alam dan penciptanya makanya tema keluarga diusung dan melibatkan anak generasi muda agar lebih awal dikenalkan dan dan mencintai alam dan penciptanya.

K3I region CELEBES tentunya menyambut positif kegiatan tsb dan siap melibatkan pemerhati lingkungan hidup dan pemerhati sosial menyangkut pembinaan anak.

“Semoga kegiatan awal ini dapat menjadi cikal bakal K3I Lebih solid kedepannya dan dapat menjadi partner pemerintah dalam program BUMI HIJAU dan kesejahteraan GENERASI MUDA UNGGUL aamiin,” tutupnya. (Sat)