oleh

Hanya di Bulan Juli, GMTD-Bank Mandiri Tawarkan Promo Menarik Miliki Hunian Berkelas dan Modern

Makassar,Inisulsel.com – PT. Gowa Makassar Tourism Development Tbk. (GMTD) kembali menggandeng pihak Bank Mandiri dalam menyajikan sejumlah kemudahan mendapatkan rumah tinggal maupun investasi bagi para calon customer.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) di kantor Marketing Gallery Tanjung Bunga Makassar, Rabu (26/07/2023).

Tentunya kerjasama ini menawarkan ragam program menarik bagi para calon customer yang menjatuhkan pilihannya memiliki hunian berkelas dan modern dengan harga terjangkau.

Seremoni ini dihadiri, Andika Yanuar Patiwiri selaku Area Head Bank Mandiri Makassar, Novi Palatika Consumer Loan Manager, Eldo Timothy Sinurat Head of Finance, Eason Phan COO PT GMTD Tbk dan Gan Song Pho, CEO PT GMTD Tbk.

Setelah melakukan penandatanganan, Andika Yanuar Patiwiri, mengungkapkan, kerjasama KPR ini sebagai langkaha awal menyediakan layanan perbankan sebagai solusi memiliki hunian dalam hal KPR maupun kemudahan bertransaksi bagi warga tanjung bunga.

“Kedepannya kita lihat ekosistem GMTD, kami terus memaksimalkan pelayanan perbankan sebagai solusi keuangan. Digitalisasi layanan pembayaran akan lebih mengalami perekembangan jangka panjang.
Contohnya, warga yang ada disini bayar uang bulanan bisa pakai virtual akun,” ujarnya.

COO GMTD, Eason Phan, mengatakan pihaknya menjalin kerjasama dengan harapan bisa memberikan sejumlah kemudahan kepada konsumen untuk cluster-cluster yang ditawarkan GMTD.

“Tentu tugas utama fokus terhadap permintaan yang terus meningkat, untuk itu kami menggandeng bank Mandiri untuk solusi keuangan dan sejumlah kemudahan bertransaksi,” ujarnya. (Sat)