oleh

Kundapil, Sangkala Saddiko Tinjau Perbaikan Jalan di Kelurahan Berua

Makassar,Inisulsel.com – Anggota DPRD Kota Makassar, Sangkala Saddiko melakukan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) di di Jl. Paccerakkang, Lr. 92 RT 2/RW 6 Kel. Berua, Kec. Buringkanaya, Rabu (16/08/2023).

Dalam kegiatan ini, selain melakukan sharing dengan warga Kelurahan Berua, politisi PAN ini juga melakukan peninjauan terhadap pembangunan jalan yang berada di jalan pacerakkang.

Peninjauan ini didampingi langsung, Sekretaris Lurah Berua Mutmainnah, dan Tripika Kel. Berua. Kegiatan kali ini, meninjau sejumlah jalan yang dilakukan perbaikan.

Menurut Anggota DPRD Makassar Sangkala Saddiko, kecamatan Bringkanaya mendapat porsi anggaran infrastruktur yang paling besar di kota Makassar.

“Maka dari itu, hal ini bisa dimanfaatkan dengan baik. Sehingga banyak perubahan pembangunan infrastruktur maupun kebijakan pemerintah yang bermanfaat besar bagi masyarakat,” ujarnya.

Sambutan Anggota DPRD Makassar Sangkala Saddiko. (Fj)

Hal ini berkat masukan yang disampaikan masyarakat, kemudian diteruskan untuk dilakukan realisasi. Maka dari itu, pihaknya tek henti menerima masukan dari masyarakat terkait pembangunan.

“Diharapkan warga yang diundang bisa memberikan kontribusi kepada kami khususnya terhadap pembangunan yang tentunya bisa kami perjuangkan,” sambungnya. (Sat)