oleh

Lebarkan Sayap, K3I Region Celebes Sukses Tambah Anggota Hingga 200 Orang

Makassar,Inisulsel.com -Baru sebulan lebih setelah dilaunching, anggota Komunitas Kemah Keluarga Indonesia (K3I) yang berjumlah seratusan orang kini telah melebihi angka 200 orang dan diyakini akan berkembang terus bertambah.

Hal ini terlihat begitu ramainya anggota yang menghadiri family Camp dipuncak Malino, Sabtu-Minggu (9-10 September 2023) kemarin.

Hampir semua area puncak malino di penuhi berbagai bentuk tenda camp yang sangat indah. Nampak terlihat kebahagiaan peserta camp menikmati sejuk dan indahnya pemandangan puncak malino.

Pada setiap event family Camp K3I Region Celebes selalu mengedepankan program “Lestari Alamku” hingga setiap event selalu melakukan penanaman pohon ketapang kencana dan juga pada event kali ini menyerahkan dua Kom poster besar dengan harapan masyarakat sadar lingkungan dan pelestarian alam.

K3I Region Celebes di Puncak Malino. (IST)

Ketua K3I Region Celebes Iskandar Lewa yang akrab disapa Emba, lebih jauh menjelaskan saat ini sampah itu bukanlah musuh tapi justru jika dikelola dengan memulai pemilahan dirumah tangga justru punya nilai ekonomis yg menjanjikan pungkasnya.

“Hampir semua profesi ada di kepesertaan anggota K3I. Rencana untuk event selanjutnya mungkin dilaksakan ditempat lain lagi dengan jumlah perserta yg lebih banyak lagi,”ungkapnya.