oleh

Kecamatan Makassar Raih Penghargaan Terbaik 2 Penataan Kearsipan Tahun 2023 dari Dinas Kearsipan Kota Makassar

-BERANDA-30 views

Makassar,Inisulsel.com – Kecamatan Makassar meraih prestasi membanggakan dalam bidang penataan kearsipan. Penghargaan terbaik kategori 2 diterima oleh Kecamatan Makassar dalam penilaian Penataan Kearsipan Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Kearsipan Kota Makassar. Ruang kerja Kasubag Umum dan Kepegawaian menjadi saksi kebanggaan saat Tim Kearsipan Kota Makassar menyerahkan piala sebagai apresiasi atas dedikasi dan kinerja luar biasa Kecamatan Makassar dalam mengelola kearsipan, Kamis (30/11/2023)

Plt. Camat Makassar, Harun Rani, menyampaikan rasa syukur, “Alhamdulillah, penghargaan ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim di Kecamatan Makassar. Ini menunjukkan komitmen kita dalam menjaga kearsipan yang rapi dan terorganisir.”

Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa Kecamatan Makassar tidak hanya fokus pada pelayanan kepada masyarakat, tetapi juga memperhatikan aspek penataan dan pengelolaan kearsipan secara profesional.

“Kami akan terus meningkatkan standar dalam penataan kearsipan agar menjadi contoh dan inspirasi bagi kecamatan lainnya. Semoga prestasi ini memotivasi seluruh elemen di Kecamatan Makassar untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tambah Harun Rani.

Prestasi ini bukan hanya kebanggaan bagi Kecamatan Makassar, tetapi juga menjadi dorongan untuk terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik dalam setiap aspek administratif.