oleh

Monev Triwulan I, Komisi B DPRD Makassar Imbau SKPD Maksimalkan PAD

-BERANDA-6 views

Makassar,Inisuslel.com – Komisi B DPRD Kota Makassar kembali menggelar rapat kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Kerja SKPD Triwulan I tahun 2024, hari kedua yang berlangsung di Ruang Rapat Komisi B, Selasa (26/03).

Pimpinan Rapat Ketua Komisi B, Eric Horas didampingi Wakil Ketua DPRD Makassar selaku Koordinator, Andi Suhada Sappaile serta Wakil Ketua Komisi B Hj. Muliati dan dihadiri oleh sejumlah Anggota Komisi B kembali mengevaluasi Program Kerja SKPD mitra kerja inti Komisi B DPRD Kota Makassar khususnya yang telah terprogram pada tahun 2024 dan terlaksana pada bulan Januari hingga Maret 2024 (triwulan I).

Terpantau dalam rapat sesi pertama hari ini, pukul 11.00 wita hadir di hari kedua, Monev Komisi B bersama Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, Dinas Tata Ruang, RSUD Daya, Dinas Kesehatan, serta Camat se-Kota Makassar.

Sesuai dengan tupoksi Komisi B, mitra SKPD diminta untuk memaparkan sejumlah pencapaian realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) hingga triwulan pertama ini.

Rapat kali ini mengupas sejumlah besaran realisasi yang tentunya berdampak besar pada pelayanan publik, terutama dari segi kesehatan. Termasuk wilayah kecamatan yang perlu dioptimalkan sebagai ujung tombak pemerintahan