oleh

Harun Rani Jawab Keluhan Soal Pemilihan RT/RW

-BERANDA-29 views

Makassar,Inisulsel.com – Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Makassar Harun Rani menanggapi hasil RDP Aliansi mantan RT/RW se-Kota Makassar yang mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar agar segera melakukan pemilihan RT/RW secepatnya paling lambat di bulan Desember 2023.

Harun Rani yang juga menjabat sebagai Plt. Camat Makassar mengatakan, pihaknya akan merekomendasikan hasil dari RDP ke Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

“Kita tunggu saja penyampaian resmi dari Wali Kota Makassar,” ucap Harun.

Aliansi RT/RW telah melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) gabungan komisi A,B,C dan Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar di ruang badan anggaran, Senin (13/11/2023).

Rapat Dengar Pendapat (RDP) gabungan komisi A,B,C dan Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar di ruang badan anggaran, Senin (13/11/2023).

Salah satu perwakilan dari RT/RW Kecamatan Tallo Edi mengungkapkan, dirinya kecewa karena selama 21 bulan belum ada pemilihan.

“Kami mendesak agar pemerintah bisa melakukan pemilihan RT/RW secepatnya paling lambat bulan Desember,” ungkap Edi. (sat)