oleh

Plt. Camat Makassar Harun Rani Pimpin Deklarasi Damai Pemilu 2024

-BERANDA-21 views

Makassar,Inisulsel.com – Plt. Camat Makassar Harun Rani bersama Tripika, didampingi oleh Ketua Forum LPM dan Luran Maricaya Baru, menghadiri undangan serta memberikan sambutan dalam kegiatan Silaturahim dan Deklarasi Damai. Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan Kecamatan Makassar untuk menghadapi Pemilihan Umum (PEMILU) 2024 dengan suasana yang damai dan harmonis yang digelar di Posko Kontainer Kelurahan Maricaya Baru, Kecamatan Makassar, Senin, (18/11/2023)

Dalam sambutannya, Harun Rani menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam proses demokrasi. “Deklarasi damai ini adalah komitmen kita untuk menjalankan Pemilu 2024 dengan kedamaian dan keharmonisan. Mari bersama-sama kita jaga proses demokrasi ini sebagai bentuk kedewasaan politik kita,” ujar Plt. Camat Makassar.

Acara Silaturahim dan Deklarasi Damai ini juga menjadi forum untuk memperkuat koordinasi antara pemerintah kecamatan, lembaga masyarakat, dan warga. Kehadiran Plt. Camat Makassar beserta unsur Tripika dan tokoh masyarakat diharapkan dapat memberikan semangat positif dalam menjalani tahapan Pemilu mendatang. Dengan semangat kebersamaan, Kecamatan Makassar bertekad untuk menjalankan Pemilu 2024 sebagai pesta demokrasi yang aman dan berintegritas.