oleh

Plt. Camat Makassar Harun Rani Gelar Rakor bersama 14 Lurah Bahas Evaluasi Kinerja dan Kondisi Keamanan Menjelang Pemilu 2024

-BERANDA-32 views

Makassar,Inisulsel.com – Pasca melaksanakan Apel Pagi, Plt. Camat Makassar, Harun Rani, mengumpulkan seluruh 14 Lurah di ruang kerjanya untuk melaksanakan Rapat Koordinasi pada, Senin (4/12/2023). Rapat ini membahas evaluasi kinerja program Pemerintah Kota Makassar selama sepekan dan membahas kondisi keamanan menjelang Pemilihan Umum 2024 di wilayah masing-masing.

Dalam pertemuan tersebut, Harun Rani memimpin diskusi untuk mengevaluasi kinerja program-program pemerintah kota yang telah dilaksanakan selama sepekan terakhir. Beliau mengajak seluruh Lurah untuk aktif berkontribusi dalam mencapai target-target yang telah ditetapkan.

“Rapat koordinasi ini adalah momentum untuk mengevaluasi kinerja kita dalam melaksanakan program-program pemerintah. Kita perlu saling mendukung dan berkolaborasi untuk mencapai hasil yang maksimal,” ujar Plt. Camat Makassar.

Selain itu, kondisi keamanan menjelang Pemilihan Umum 2024 juga menjadi perbincangan utama. Harun Rani menegaskan pentingnya menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah masing-masing sebagai persiapan menghadapi pesta demokrasi.

“Kita harus bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah kita. Persiapkan segala hal yang diperlukan agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan damai,” tutup Harun Rani.