oleh

Plt. Camat Makassar Harun Rani Apresiasi Kunjungan Dit. Samapta Polda Sulsel

-BERANDA-22 views

Makassar,Inisulsel.com – Plt. Camat Makassar, Harun Rani, didampingi oleh Kepala Seksi Pemerintahan, St. Syamsuduha, menerima kunjungan Anggota Dit. Samapta Polda Sulsel yang dipimpin langsung oleh AKBP Sudaryanto, S.Sos., MH., Kasubdit Dalmas Direktorat Samapta Polda Sulsel. Pertemuan ini berlangsung di kantor Camat Makassar pada Selasa (28/11/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Plt. Camat Makassar menyampaikan bahwa menciptakan Pemilu 2024 yang damai adalah tanggung jawab bersama. Kebersamaan dan koordinasi yang baik menjadi kunci untuk memastikan kondusifitas keamanan selama pelaksanaan Pemilu.

“Semoga niat baik dan dedikasi yang tinggi dari semua pihak, Kecamatan Makassar akan tetap kondusif sampai Pemilu 2024 selesai. Kami sangat menyambut baik kerjasama dan koordinasi dengan Bapak-Bapak Kepolisian yang datang berkoordinasi hari ini. Ini adalah bukti nyata kebersamaan dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu,” tutup Harun Rani.

Pertemuan ini menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara pemerintah kecamatan dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama proses Pemilu. Harapannya, upaya bersama ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan demokratis.