oleh

Kasi Pemerintahan Kec Makassar Hadiri Silaturahmi Pemilu Damai di Kelurahan Maccini

-BERANDA-70 views

Makassar,Inisulsel.com – Kepala Seksi Pemerintahan kecamatan Makassar, ST. Syamsuduha S.Sos dukung Komitmen Netralitas ASN dalam Pemilu 2024. Hal ini ditunjukkan saat dirinya hadir dalam Kegiatan Silaturahmi/Deklarasi Pemilu Damai 2024 Yang Dilaksanakan Tripika Kelurahan bertempat Di Aula Kantor Lurah Maccini, Selasa (12/12/2023).

“Semua pihak harus bisa menjaga stabilitas politik dan keamanan pada pemiliu 2024 nanti, sehingga tidak mengganggu pertumbuhan ekonomi dan pembangunan,” ujarnya.

Kegiatan ini digelar Lurah Maccini A. Bilhaq Azikin dan dihadiri sejumlah unsur yaitu, Danramil 1408-08 Makassar, Dan Kapolsek Makassar, PPS Kelurahan, PPK Kecamatan Makassar, Panwascam Makassar, PKD Kelurahan, Para Pj RT RW Serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Dan Utusan-Utusan Partai Politik. Berkomitmen Untuk Melaksanakan Pemilu Serentak 2024 Yang Berintegritas Aman Dan Damai.

Dalam Acara Silahturahmi/Deklarasi Pemilu Serentak 2024 Tersebut Kami Disampaikan Lurah Maccini A. Bilhaq Azikin menegaskan Para ASN Bersama Laskar Pelangi Dan Tripika Harus Netral bersama Menciptakan Pemilu Serentak 2024.Damai, Aman, dan Jujur serta Menjaga Pemilu Serentak 2024. Menghindari Berita Tersebut dari HOAKS Yang Akhir Ini Marak Terjadi.